res

LSM dan Media Cakrawala Merdeka Biro Perwakilan Demak Selenggarakan Baksos - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI

Breaking

21 Oktober 2024

LSM dan Media Cakrawala Merdeka Biro Perwakilan Demak Selenggarakan Baksos



Demak-Cakrawalaonline, Dalam rangka meningkatkan kepedulian sosial bagi LSM dan media Cakrawala merdeka biro Demak provinsi Jawa Tengah, menyelenggarakan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu yang berada di lingkungan kantor Cakrawala merdeka biro perwakilan Demak, pada hari Jum'at (18/ 10/24).



Komarudin atau yang lebih dikenal mas Komar selaku kepala biro Cakrawala kabupaten Demak menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin tahunan, yang bertujuan untuk melakukan sosialisasi tentang keberadaan lembaga Cakrawala Merdeka  kepada masyarakat kabupaten Demak, dan membantu warga kurang mampu di tengah  melambungnya harga sembako.





Dalam kegiatan tersebut dibagikan sejumlah paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang berada di sekitar kantor Cakrawala biro perwakilan Demak, yang berisikan beras, minyak goreng, sarden, gula, dan mie instan.




Paket sembako diberikan langsung oleh Komarudin di tempat, yakni sekretariat biro perwakilan yang berada di desa Baleromo, di kecamatan Dempet Demak, yang diserahkan oleh kepala kantor pusat M Nur Jamaluddin AA dan Kabiro Komarudin yang didampingi oleh bidang humas, dengan dibantu oleh pengurus lainnya.



Lebih lanjut Kabiro, mengucapkan terima kasih kepada pihak- pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini, yakni dari Dinas Sosial pemkab Demak, Baznas kabupaten Demak, BPR Bank BKK Demak, dan PDAM Demak. Mudah mudahan kegiatan ini ke depan agar bisa ditingkatkan, baik kuantitas maupun kualitas paket sembako yang diberikan. Ng


Tidak ada komentar:

Posting Komentar