res

Massa pendukung disorinomo berkiblat pada Paslon Bupati dan Wakil Bupati Dompu H.Kader Jaelani-H.Sahrul Parsan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

20 Oktober 2024

Massa pendukung disorinomo berkiblat pada Paslon Bupati dan Wakil Bupati Dompu H.Kader Jaelani-H.Sahrul Parsan

 


Dompu_Cakrawala online, Masyarakat pendukung Efendi  di Desa Sorinomo, Kecamatan Pekat masih solid.Berkiblat pada Akj_Syah, Demikian ungkap Efendi  Ketua Tim Pemenangan AKJ-Syah Sabtu (21/10).


Ia menjelaskan, jumlah pemilih warga Sorinomo yang memilih AKJ-Syah pada Pilkada jilid satu tahun 2020 lalu sebanyak 894 suara, dari sekarang mengalami peningkatan  total 1000 lebih Daftar Pemilih Tetap (DPT). “Saat ini jumlah pemilih tersebut tetap mendukung AKJ-Syah,”uja Efendi saat di konfirmasi wartawan di Sorinomo.


Malah diperhelatan Pilkada 2024, pendukung AKJ-Syah di Sorinomo mengalami penambahan yang cukup signifikan, setelah bergabungnya massa simpatisan Efendi Irawan S.Pdi, anggota DPRD Dompu utusan Golkar partai pengusung.


Dijelaskannya, jumlah DPT Sorinomo tahun 2024 sebanyak 1.800 orang. Dari data tersebut diperkirakan warga yang akan memilih AKJ-Syah sebanyak 1.500 orang atau sekitar 80 persen dari total DPT.


   Suasana politik dapat  menguntungkan Paslon petahana ini, bukan sekedar klaim. Akan tetapi, statemen ini berdasarkan data yang dapat dipertanggungjawabkan. Kenapa tidak, karena pada kampanye tertutup di Sorinomo Jum,at malam kemarin, warga sudah mengikrarkan untuk mencoblos AKJ-Syah pada Pilkada 27 November 2024 ini.


“Pendukung AKJ jilid pertama dan pendukung Efendi dari Golkar juga di desa setempat sudah berikrar untuk mendukung kemenangan AKJ-Syah,”ujarnya.


    Efendi berharap kepada Timses Sorinomo, umumnya di Kecamatan Pekat agar tidak mudah terlena dan harus berkerja keras menggalang dukungan sebanyak mungkin, terlebih lagi dapat terus membangun hubungan yang baik dengan masyarakat pendukung AKJ-Syah. ((**)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar