res

Pegawai Kantor Catpil di Temukan Tewas di Kantor Dishub Pemkab Taput. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI

Breaking

24 Oktober 2024

Pegawai Kantor Catpil di Temukan Tewas di Kantor Dishub Pemkab Taput.

 




Cakrawalaonline Seorang pegawai catpil pemkab Taput ber inisial PH (44) warga Dusun horisan Kelurahan Partalitoruan, kecamatan Tarutung, Taput, di temukan tewas di salah satu ruangan kantor dinas perhubungan pemkab Taput, Pada rabu ( 23/10/2024) sekira pukul 12.15 Wib.


Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Taput AKBP Ernis Sitinjak, S.I.K, S.H melalui kasi humas Aiptu W. Baringbing.


Baringbing menjelaskan polisi saat ini sedang melakukan olah TKP. Sedangkan mayat korban masih di rumah sakit Tarutung untuk dilakukan pemeriksaan visum awal.


Penemuan mayat tersebut diketahui oleh polisi atas informasi dari salah seorang warga ber inisial TH yang merupakan tetangga korban.


Keterangan TH, istri korban TS ( 40 ) bahwa suaminya mulai hari selasa (22/10) pukul 19.00 wib suaminya tidak pulang kerumah hingga rabu (23/10). Selama tidak pulang, istri korban berulang-ulang menghubungi HP korban namun tidak diangkat.


Lalu istri korban meminta tolong ke polisi untuk mencek lokasi HP korban. Setelah di cek di temukanlah lokasi HP korban di terminal madya Tarutung tempat kantor dinas perhubungan pemkab Taput.


Lalu istri korban mencari di lokasi tersebut dan menanyakan salah seorang pegawai dinas perhubungan ber inisial JH. JH menjawab supaya mencek di kamar pegawai dishub Rintoni Sianturi karena sepeda motor korban di depan kantor tersebut.


Istri korban dan TH pun melihat ternyata korban berada dikamar tersebut sudah keadaan meninggal dunia dengan posisi duduk dilantai sambil bersandar di tembok.


Saat tim inafis melakukan olah TKP dan mencek cctv kantor dinas perhubungan, korban masuk ke kamar tersebut sendirian dan tanda- tanda kekerasan di tubuh korban tidak ditemukan namun ada luka kecil di pelipis mata korban.


Untuk memastikan penyebab kematian korban polisi masih menunggu hasil visum dari rumah sakit. (PS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar