res

Pemda. Pemalang Laksanakan Upacara Hari Kesaktian Pancasila - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Dimposma Sihombing Pj Bupati Taput Paparkan Kinerjanya di Kemendagri

01 Oktober 2024

Pemda. Pemalang Laksanakan Upacara Hari Kesaktian Pancasila



Pemalang-Cakrawala Online, Pemda. Pemalang, Selasa(1/10), melaksanakan Upacara Bendera memperingati Hari Kesaktian Pancasila.


Upacara tersebut berlangsung di halaman Pendopo Kabupaten Pemalang.


Pjs. Bupati Pemalang; Agung Hariyadi, bertindak sebagai Inspektur Upacara(Irup).



Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini, juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pemalang; Ajeng Triyani, Jajaran Forkopimda, Sekda; Heriyanto, para kepala OPD, dan tamu undangan, serta para perwakilan Elemen masyarakat sebagai Peserta Upacara.


Seusai Upacara, saat ditanyakan pesan dan harapannya untuk masyarakat Pemalang terkait dengan Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Pjs. Bupati Pemalang; Agung Hariyadi, mengatakan bahwa hal ini merupakan Momentum bersama untuk menguatkan tekad sekaligus menguatkan rasa Persatuan dan Kesatuan.


''Dari Peristiwa-Peristiwa yang kelam itu, kita sadar bahwa Persatuan dan Kesatuan itu sangat Penting,'' Pungkas Agung sambil berharap bahwa dengan adanya perbedaan dalam masyarakat, jangan menjadi Pertentangan, akan tetapi jadikan perbedaan itu menjadi kekuatan untuk bersatu membangun Kabupaten Pemalang.



(Reporter: slametsbl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar