res

Pemda. Pemalang Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke-96 - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI

Breaking

28 Oktober 2024

Pemda. Pemalang Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke-96

 



Pemalang - Cakrawala Online, Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-96 tahun 2024, Pemda. Pemalang melalui Satu OPD-nya yakni: Disparpora, menyelenggarakan Upacara Bendera.


Upacara Bendera dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-96 tersebut, berlangsung di halaman Pendopo Kabupaten, dengan Sekda; Heriyanto selaku Inspektur Upacara(Irup).


Pada Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang bertema:''Maju Bersama Indonesia Raya'' ini, dalam Amanat Upacara, Sekda; Heriyanto, membacakan Teks Pidato Menpora. RI; Aryo Bimo Andhito Aryo Tedjo.


Dalam naskah Amanat Upacara yang dibacakan Sekda; Heriyanto, Menpora; Aryo Bimo Andhito Aryo Tedjo, mengajak para pemuda di seluruh Indonesia, secara bersama-sama dengan Rakyat Indonesia, mewujudkan Indonesia Emas 2045.



''Dengan Indeks Pembangunan Pemuda(IPP) yang di tahun 2024 ini telah mencapai 56,33%, mari kita bersama Pemuda Indonesia, mewujudkan Indonesia Emas!'' Ajak Menpora. RI; Aryo Bimo Andhito Aryo Tedjo, melalui Sekda; Heriyanto.


Dalam Upacara Bendera tersebut juga dibacakan Hasil Konggres Pemuda Indonesia yang berikrar: Satu Nusa, Satu Bangsa, dan Satu Bahasa.


Sebagai tambahan Informasi, Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-96 tahun 2024, dihadiri Jajaran Forkopimda, Pimpinan DPRD Pemalang; Aris Ismail, para kepala OPD, Kadispora; Dian Ika Siswanti beserta jajarannya, undangan lainnya, dan Perwakilan elemen masyarakat sebagai Peserta Upacara.



*(Reporter: slametsbl)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar