res

PjS Bupati Ajak Pers, Menyampaikan Informasi Positif Dan Independensi Pemberitaan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI

Breaking

06 Oktober 2024

PjS Bupati Ajak Pers, Menyampaikan Informasi Positif Dan Independensi Pemberitaan



Dompu-Cakrawalaonline, Media independen online,(Mio)Kab.Dompu menyelenggarakan ngobrol pilkada(Ngopi)bareng bersama Insan pers, dalam rangka meningkatkan silaturahmi, demi suksesnya pilkada yang aman damai pada tgl 27- Nopember 2024 mendatang.

   PjS Bupati Neli Yuniarti Ap, M.Si, melalui acara ngopi bareng di gedung PKK, malam Sabtu 4_10-24, mengharapkan kepada para insan pers, pada momen pilkada detik detik ini sedang masa blusukan dan kampanye agar menulis suasana yang menyenangkan kedua kandidat calon bupati dan wakil bupati, sesuai keinginan gagasan , visi misi kedepan, agar para masyarakat dan pendukung menilai program kerja sesuai visi misi mereka, pers pilar demokrasi tandasnya.

   PjS Bupati mengajak insan pers, menulis kegiatan kegiatan positif yang membangun Daerah dan pemerintahan, melalui Dinas perhubungan tentang pelabuhan dan jembatang timbang , jalan dermaga Soro, pembangunan jalan Soro - Napa , tujuan akses jalan tersebut untuk memper cepat arus transportasi lintas Mataram _ Dompu relatif cepat, harapnya.



   Selain itu misalkan menuliskan pembangunan dermaga II Pelabuhan Soro akan ada penambahan dalam rangka mempercepat bongkar muat kapal dan menambah pendapatan asli Daerah .

    Tugas pers mempunyai fungsi kntrol, sosial, pendidikan, ekonomi dan pembangunan , PjS Bupati harapkan jangan menulis penutupan jalan sehingga merambah ke seluruh dunia tegasnya.

   Selanjutnya Neli Yuniarti Ap, Msi, PJS Bupati pada pembukaan ngopi bareng di gedung PKK, mengucapkan terimakasih pada Mio Dompu yang telah melaksanakan kegiatan semoga menjadi momen pilar demokrasi yang independen profesional dan cerdas.

Turut hadir kegiatan tersebut, PjS Bupati Dompu, sekda Dompu, ketua KPU, ketua Bawaslu, ketua PWI, unsur forkopimda serta akademisi , mahasiswa dan insan Pers. (Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar