res

PjS Bupati Dompu ajak satukan visi misi majukan Dompu lima tahun kedepan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI

Breaking

01 Oktober 2024

PjS Bupati Dompu ajak satukan visi misi majukan Dompu lima tahun kedepan

 


Dompu-Cakrawalaonline, Pjs. Bupati Dompu mengajak satukan persepsi dan langkah membangun Dompu lima tahun kedepan, karena dengan satu visi membangun kabupaten Dompu sebagaimana harapan seluruh masyarakat Bumi Nggahi Rawi Pahu. Karena kita akui bahwa rakyatlah sebagai pemenang. “Hal ini sebagai bukti keberhasilan seluruh masyarakat Dompu dan tentu saja dibantu TNI-Polri, KPU, Bawaslu serta seluruh stakeholder yang ada hingga 30 anggota legislatif untuk masa bakti 2024-2029 bisa dilantik hari ini dengan Aman dan damai,” ajak Nelly.


Baiq Nelly Yuniarti pada kesempatan tersebut menyampaikan permohonan maaf pada anggota dewan yang sudah menyelesaikan masa tugas dengan baik selama lima tahun, bila dalam kemitraan dengan eksekutif selama ini ada khilaf dan salah, kami mohon maaf.


Walaupun Bapak/ibu tidak menjabat lagi, lanjut Nelly, “Kami membuka diri untuk menerima saran, masukan dan kritikan membangun untuk memajukan daerah Dompu, begitu pula pada anggota dewan baru yang dipercaya rakyat teruslah berjuang dan berkarya untuk rakyat. Dan memberikan perhatian lebih baik rakyat yang memilihnya.” Harap Nelly.


 Selanjutnya , Baiq Nelly Yuniarti Ap, M.Si mengibaratkan “Kalau anggota dewan ibaratkan sebagai “Matahari”, Anggota Dewan 2024-2029 mengucapkan sumpah janji, Bagaikan matahari sedang terbit, sedang anggota dewan 2019-2024 bagaikan Matahari terbenam, kedua-duanya memancarkan sinar keindahan.” ujar Ibu Bupati, mengahiri sambutan perdana di Dompu. (Zun). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar