res

Polres Lahat Memberikan Himbauan Pilkada Damai Dengan Tukang Ojek Di Depan RSUD Kabupaten Lahat. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI

Breaking

22 Oktober 2024

Polres Lahat Memberikan Himbauan Pilkada Damai Dengan Tukang Ojek Di Depan RSUD Kabupaten Lahat.



Lahat -Cakrawalaonline, olres Lahat memberikan himbauan kepada masyarakat terutama para Ojek dalam menghadapi Pilkada serentak  tahun 2024 yang di laksanakan padatanggal 27 Nipember 2024 mendatang .


Himbauan ini sampaikan kepada masyarakat untuk jaga ketertiban dan keamanan menjelang Pilkada .


Himbauan ini di sampaikan oleh Polres Lahat  pada hari Selasa tanggal 22 Oktober 2024 pukul 09.00 WIB bertempat di depan RSUD Lahat dan depan  Balaiyasa Lahat, oleh sat Binmas polres lahat.


Dalam giat tersebut  langsung tatap muka dengan   para ojek pangkalan di dpn RSUD Kota Lahat dan warga di dpn kntr Balaiyasa lahat,  memberikan Himbauan tentang Pemilu Damai, jadikan Aman sebagai kebutuhan, dgn adanya sistuasi yang aman Maka Segala kegiatan ataupun  Aktifitas jadi Nyaman.


Hal tersebut bertujuan untuk mengidukasi warga tentang peran aktif masyarakat  dalam menciptakan suasana yg aman dan damai selama tahapan pilkada kab. Lahat tahun 2024.( Red.). ( Akril Achmad.).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar