res

Sebanyak 81 Lansia ''ABATA'' Diwisuda - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Dinas Sosial Kab.Dompu lakukan komunikasi sosial tentang pelayanan publik.

24 Oktober 2024

Sebanyak 81 Lansia ''ABATA'' Diwisuda



Pemalang - Cakrawala Online, Selasa(22/10), pihak Dinsos, KB, PP. Kabupaten Pemalang menyelenggarakan acara ''Wisuda Ketiga Sekolah Lansia''.


Dalam laporannya, Kadinsos-KB-PP. Kabupaten Pemalang; Mukminun, mengungkapkan bahwa pihaknya telah menggelar Wisuda Sekolah Lansia sebanyak 3 kali.


'' yang Pertama; pada tahun 2022: sebanyak 60 Lansia 'Al Asma' Kecamatan Pemalang, Kedua; tahun 2023: 71 Lansia di Kecamatan Taman, dan kali ini, di tahun 2024, dari Sekolah Lansia 'ABATA' Desa Klareyan Kecamatan Petarukan, sebanyak 81 Lansia diwisuda,'' Terang Mukminun.



Sedangkan PIC. Biro Keluarga Balita&Anak, Ketahanan Keluarga Lansia; Hitya Apranadyanti, yang mewakili Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Tengah, berharap, para Lansia yang sudah diwisuda, dapat menerapkan ilmu yang diperolehnya selama belajar di Sekolah Lansia.


''Kami berharap pada para Lansia  yang diwisuda, agar ilmu yang telah diperolehnya bisa bermanfaat bagi dirinya sendiri, keluarga, dan lingkungan,'' Ucap Hitya Apranadyanti.


Pjs. Bupati Pemalang; Agung Hariyadi, juga ingin supaya para Lansia lulusan Sekolah Lansia, khususnya dari Sekolah Lansia ''ABATA'' Desa Klareyan Kecamatan Petarukan, mampu menjadi Lansia ''SMART'' (Sehat, Mandiri, Aktif, Produktif, Bermartabat).


''Dengan 7 Dimensi yang diajarkan di Sekolah Lansia, seperti: Spiritual, Intelektual, Fisik, Emosional, Sosial-Kemasyarakatan, Profesional, dan Lingkungan, semoga para lulusan Sekolah Lansia 'ABATA' yang telah diwisuda dapat menjadi Lansia yang 'SMART,'' Tandas Agung Hariyadi.


Saat dimintai komentarnya mengenai ke-81 Lansia lulusan dari Sekolah Lansia ''ABATA'' Desa Klareyan, Camat Petarukan; Syamsul Dewantara, mengaku bangga.



''Saya Salut dan Bangga pada mereka,'' Pungkas Syamsul Dewantara.


Sebagai tambahan Informasi, dalam kegiatan Wisuda Ketiga Sekolah Lansia tersebut, disamping mewisuda 81 Lansia ''ABATA'', Pjs. Bupati Pemalang; Agung Hariyadi, juga menyerahkan Penghargaan pada 2 Lansia sebagai Lulusan Terbaik dan 2 Dosen Favorit.


*(Reporter: slametsbl)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar