res

Syirajuddin SH, Calon Wakil Bupati Dompu Periode 2024-2029 Bersilaturahmi Dengan Keluarga Besar di Kempo - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI

Breaking

05 Oktober 2024

Syirajuddin SH, Calon Wakil Bupati Dompu Periode 2024-2029 Bersilaturahmi Dengan Keluarga Besar di Kempo



Dompu-Cakrawalaonline, Syirajuddin SH, salah satu kandidat Calon wakil bupati Dompu 2024_2029 pada acara doa,a syukuran dapat menyempatkan diri bersilaturahmi sebagai pemimpin masa depan, dan orang yang dituakan, pada setiap hajatan keluarga di kempo, apalagi memposisikan diri sebagai ipar Sdra Drs Dirmansyah, mantan kades Kempo.

   Hadir Calon wakil bupati ditengah tengah keluarga besar serangkaian hajatan bapak Sholihin H.Dam Ola, dan ibu Sri Haeni S,PD di dusun permata hijo desa Ta,a Kecamatan Kempo Kab.Dompu, NTB, sebuah kebanggaan bagi keluarga besar di Kempo ! Dalam acara yang sakral ini saya atasnama keluarga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung acara doa dan syukuran ini semoga amal ibadah menjadikan ladang pahala disisi Allah SWT.

    Syirajuddin SH, dalam kesempatan tersebut mengharapkan tingkatkan silaturahmi, demi suksesnya kehidupan yang hakiki, jauhkan perbedaan antara kedua insan, apalagi saat ini masa pilkada.

   Syirajuddin SH, usai acara Do,a Syukuran menanyakan independensi hati seorang jurnalis, nanti apa kata hati tandasnya..

     Syirajuddin saat ditanya wartawan yang menarik bersanding jadi pasangan calon wakil bupati ? saya selaku calon wakil Bupati ingin mengdepankan pembangunan, SDM, ekonomi dan pendidikan, Syirajuddin belm bisa memberikan paparan sedetail terkait dengan visi misi karena kita saat ini hanya bersilaturahmi bukan blusukan jelasnya. (Zun). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar