res

Tekad Sipoholon Gelar Doa Bersama Dan Menangkan Jtp'Dens di Pilkada Taput - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

20 Oktober 2024

Tekad Sipoholon Gelar Doa Bersama Dan Menangkan Jtp'Dens di Pilkada Taput



Cakrawalamerdeka

Ribuan masyarakat pendukung pasangan calon (Paslon) Bupati Tapanuli Utara (Taput) nomor urut 2, Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat - Deni P Lumbantoruan (JTP - DENS), Minggu (20/10) di Silangkitang, Kecamatan Sipoholon menggelar acara doa bersama memenangkan pasangan JTP Dens. 


Dalam gelaran acara ini, masyarakat Sipoholon melakukan kesempatan bersama yakni Bersama Kita Bisa Bersama kita memenangkan JTP Dens menjadi Bupati dan Wakil Bupati.


Selain itu, masyarakat Sipoholon berharap pelaksanaan Pilkada 27 November 2024 nanti berjalan aman dan damai.


Pada kesempatan itu, para tokoh masyarakat Kecamatan Sipoholon meliputi 13 Desa, 1 Kelurahan menyerukan supaya masyarakat Sipoholon secara khusus harus menjaga iklim kondusifitas pilkada Taput mengingat JTP berasal dari Silangkitang Sipoholon.


"Sipoholon harus jaga iklim kondusif. Jauhkan arogansi, dan jangan biarkan ada pihak lain yang mencoba mengusik kedamaian daerah kita ini," ujar Tomas Sipoholon Parluhutan Hutauruk disambut yel yel Sipoholon dan JTP DENS.


Dia berharap pendukung JTP DENS harus mampu membawa kedamaian dan menghindari praktek intimidasi.


"Kita harus jaga kondusifitas untuk mewujudkan Pilkada damai, adil serta jauh dari intimidasi demi kemenangan Paslon kita JTP DENS,"terangnya.


Parluhutan juga mengajak masyarakat Sipoholon menggunakan hak pilihnya untuk mewujudkan kepemimpinan yang baik dengan mencoblos nomor urut 2 pada 27 November 2024 mendatang.


Menurutnya, memilih Paslon nomor 2 JTP DENS untuk Taput mengemban amanah kepemimpinan mewujudkan kemakmuran Tapanuli Utara lima tahun kedepan.


Pernyataan itupun kemudian diamini ribuan massa yang hadir dan sepakat menjaga iklim kondusifitas tetap aman.


Sementara Ketua Tim Relawan BORA Sipoholon, Lenni Sinaga mengajak seluruh masyarakat Tapanuli Utara terkhusus warga Sipoholon saling bergandeng tangan untuk bersosialisasi ke masyarakat memenangkan JTP Dens. 


"Di tangan JTP Dens Tapanuli Utara pasti lebih maju, masyarakatnya lebih sejahtera," ujarnya. (Panji Simanungkalit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar