res

Tokoh Pendidikan Selaku Timses H.Iswan Bersinergis, Lanjutkan AKj Syah Periode Ke II. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI

Breaking

06 Oktober 2024

Tokoh Pendidikan Selaku Timses H.Iswan Bersinergis, Lanjutkan AKj Syah Periode Ke II.



Dompu-Cakrawalaonline, Ketua timses AkJ-SYAH Kecamatan Kilo H.Iswan S.sos optimis meraih suara di Kecamatan Kilo 80%, pernyataan itu di sampaikan langsung oleh ketua tim AkJ-SYAH Kecamatan Kilo saat di temui awak media usai rapat dengan tim Desa se Kecamatan Kilo di posko induk AKJ-SYAH berlokasi di Desa Melaju, Kecamatan Kilo.

Saya optimis Kecamatan Kilo mendapatkan suara 80%,saya melihat pergerakan tim Desa yang ada di Kecamatan Kilo luar biasa,di tambah lagi dengan dukungan masyarakat terutama tokoh-tokoh yang ada di 6 Desa di Kecamatan Kilo yang mengharapkan pasangan AkJ-SYAH menjadi Bupati Dompu 2 periode.


Menurut H.iswan Pasangan AKJ-SYAH pada periode pertama menjadi Bupati dan Wakil Bupati Dompu tidak sampai 5 tahun tentu dalam menjalankan tugasnya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Dompu tidak maksimal untuk itu tentunya perlu di lanjutkan menjadi Bupati dan wakil Bupati Dompu 2 periode.


H.Kader Jaelani dan H.Syahrul parsan ST.MT dalam menjalankan tugasnya menjadi Bupati dan wakil Bupati Dompu tidak sampai 5 tahun sudah barang tentu dalam menjalankan tugas menjadi Bupati dan Wakil Bupati Dompu belum maksimal,makanya perlu di lanjutkan 2 periode agar apa yang menjadi visi misi AkJ-SYAH bisa maksimal dan di tuntaskan. Kata H.Iswan


Tokoh pendidikan yang, juga pernah menjadi camat Kilo H.iswan (ketua tim AkJ-SYAH 2 periode) berharap kepada semua tim AkJ-SYAH yang ada di Kecamatan Kilo terutama tim Desa sebagai ujung tombak kemenangan AKJ-SYAH menjadi Bupati dan Wakil Bupati Dompu 2 periode untuk bekerja semaksimal mungkin mencari dukungan dan suara demi kemenangan AkJ-SYAH menjadi Bupati dan Wakil Bupati Dompu 2 periode.


Saya harap kepada seluruh tim AkJ-SYAH yang ada di Kecamatan Kilo untuk bekerja keras mencari dukungan dan suara untuk kemenangan AkJ-SYAH menjadi bupati dan wakil Bupati Dompu periode ke II Tambah H.Iswan.


H.Iswan menghimbau kepada seluruh tim AkJ-SYAH , kita lanjutkan periode ke II tetap menjaga kekompakan dan selalu mengedepankan silahturahmi


"Pilihan dan dukungan boleh beda tapi silaturahmi tetap jalan dan terjaga." Tutur H.iswan. (Zun). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar