res

Vicky Siap Bangkitkan Pemalang Dari Keterpurukan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI

Breaking

08 Oktober 2024

Vicky Siap Bangkitkan Pemalang Dari Keterpurukan



Pemalang - Cakrawala Online, Pernyataan tersebut diatas, dilontarkan Vicky Prasetyo saat berpidato dalam Rapat Konsolidasi yang digelar pihak DPC PKB Kabupaten Pemalang, Senin(7/10).


Pada kesempatan itupula Vicky menjelaskan Keterpurukan yang dimaksud.


''Seperti Keterpurukan Sosial, contohnya: Angka Kemiskinan dan Pengangguran yang masih tinggi, Infrastruktur seperti jalan banyak yang rusak, Persoalan Sampah yang belum tuntas... Saatnya Pemalang Bangkit dari Keterpurukan, saatnya Revolusi Pemalang!'' Teriak Vicky yang disambut tepuk tangan yang hadir.



Dalam kegiatan Kampanye/Pertemuan terbatas yang dihadiri Ketua DPC PKB Kabupaten Pemalang; Iskandar Ali Sahbana beserta jajarannya, Sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Pemalang Periode 2024-2029, diantaranya; Slamet Ramuji, Ajeng Triyani, Heru Kundhimiarso, Cawabup; Mochamad Suwendi, dan undangan lainnya ini, Vicky juga berjanji, siap mendatangkan para Investor ke Pemalang.


''Agar Perekonomian Pemalang meningkat,'' Ujar Vicky.


Rapat Konsolidasi juga dimeriahkan oleh Penampilan Penyanyi Ternama, yakni: Andy Rif dan Irma Darmawangsa, yang melantunkan beberapa tembang.


Cabup. Pemalang; Vicky Prasetyo pun ikut bernyanyi bersama.


''Berpolitik juga harus Happy,'' Pungkas Vicky.



*(Reporter: slametsbl)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar