res

Yel Yel Marganti majo Berkumandang di Acara Borhat2 JTP-DENS Di Sipoholon Taput - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI

Breaking

20 Oktober 2024

Yel Yel Marganti majo Berkumandang di Acara Borhat2 JTP-DENS Di Sipoholon Taput

 


Cakrawalamerdeka 6000 Warga Sipoholon dari 15 Desa dan Satu Kelurahan meliputi, Desa Simanungkalit Desa Hutauruk Desa Simanungkalit Hasundutan Panggabean, Desa Sipahutar Desa Hutauruk Hasundutan Desa Hutaraja Desa Pagarbatu dan Hutaraja, Rura julu, Lobusikkam, Sesa Situmeang Hasundutan, Hutaraja Hasundutan dan Kelurahan Situmeang Habinsaran, adakan acara Borhat Borhat (Pemberangkatan) Paslon Bupati dan Wakil Bupati Taput no urut 2 JTP-DENS di Desa Sipahutar Silakkitang, Kecamatan.Sipoholon, Kab.Tapanuli Utara (Taput), Sumut.


Acara diawali sambutan Panitia dan sambutan dari.marga marga dan mewakili Bora di Sipoholon kepada Paslon dengan membawa boras sipir ni tondi Boras Na Pir (Red-Beras yang Kokoh) sebagai simbol bahwa warga Kecamtan Sipoholon memberi dukungan, semangat dan rasa melindungi kepada Paslon JTP--DENS.


Selanjutnya acara pemberian ikan mas, sebagai simbol kemakmuran dari seluruh Penatua warga Sipoholon serta penyematan ulos yang melambangkan perlindungan serta dorongan kuat bagi Pasangan JTP-DENS untuk memenangkan Pilkada Taput 27 November mendatang.


Kecamatan Sipoholon mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas dukungannya sehingga acara Borhat-borhat dapat terlaksana dengan baik dan menekankan kebulatan tekat demi kemenangan pada pilkada mendatang.


Tota Situmeang Ketua panitia Borhat borhat JTP-DENS, didampingi pengurus lainya dalam sambutannya mengajak seluruh yang hadir agar bersama sama berbuat dan bekerja keras untuk memenangkan JTP-DENS menjadi Bupati periode 2025-2030.


Sementara tokoh Tapanuli Utara Torang Lumbantobing (Toluto) menyanyikan lagu sebelum orasi lagu yang dikumandangkan sebelu orasi dengan judul 'diparmahan Tuhan'  pada kesempatan itu mengungkapkan bahwa JTP DENS merupakan sosok istimewa, pintar dan baik. "untuk itu kita harus sepakat memenangkan JTP-DENS demi perubahan yang lebih baik kedepan" 


Toluto juga menambahkan team harus sepakat ingin perubahan.. mari kita menangkan dan berkontribusi dipilkada yang akan datanag ditanggal 27 nopember 2024. Saya pribadi siap kapanpun saya dipanggil untuk pemenangan JTP' DENS. kita perbaiki yang kurang baik, karena JTP' DENS hadir untu kerinduan maka kita harus sepakat dan berkomitmen dan berikrar mendukung JTP-DENS.


Perwakilan Partai Pendukung Frengky Simanjuntak, Brandy Hutauruk, Timmas Sitompul, Dapot Hutabarat pada kesempatan itu mengungkapkan bahwa JTP DENS merupakan sosok istimewa, pintar dan baik. "untuk itu kita harus sepakat memenangkan JTP-DENS demi perubahan yang lebih baik kedepan" ujar Frengky.


Sementara JTP dan Deni dalam orasi politiknya menekankan pentingnya perubahan pengelolaan tatanan Pemerintahan diberbagai sektor seperti Pertanian, Pendidikan, kesehatan demikian juga sektor yang lain.


Mereka menggambarkan ketika terpilih jadi Bupati maupun Wakil Bupati Taput, maka pembenahan sektor Pertanian menjadi salah satu motor bagi peningkatan ekonomi warga. Untuk itu fasilitas fasilitas pendukung pertanian akan ditingkatkan.


Demikian juga disektor Pendidikan, penempatan guru guru yang berdedikasi sesuai dengan disiplin keilmuan. Bukan karena titipan, agar kelak generasi muda Taput bisa menikmati pendidikan tinggi.


"Minimal satu orang dalam satu keluarga harus jadi sarjana, S2 bahkan jadi Doktor" ujar JTP dan Deni kepada warga.


JTP mengisyarakan Paslon JTP DENS memiliki jaringan dari tingkat terendah hingga pemerintah pusat Republik Indonesia.


"Oleh karena itu, untuk pembangunan Taput yang lebih maju seperti Humbahas, Toba dan Samosir dapat kita capai dengan bersinergi dengan pemerintah propinsi dan pemerintah pusat." Ucap JTP. (Panji Simanungkalit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar